• image01

    Creative

    Duet

  • image02

    Friendly

    Devil

  • image03

    Tranquilent

    Compatriot

  • image04

    Insecure

    Hussler

  • image05

    Loving

    Rebel

  • image06

    Passionate

    Seeker

  • image07

    Crazy

    Friend

Hero Guide: Mganga Arena of Valor

Halo semuanya,setelah beberapa bulan saya tidak post karna urusan IRL,kali ini saya akan membuat salah satu hero guide dari game Arena of Valor,yg katanya dapet 7M,wkwkwkwkwkw.langsung saja,cekidot.

1. Build item untuk Mganga
Untuk Item,saya sendiri menggunakan pro build nomor 1,karna dengan pro build ini saya pernah mendapatkan Quad Kill dan banyak sekali MVP.kalian bisa lihat screenshot dibawah.kalian bisa memilihnya dengan cara tekan menu item di pojok kiri bawah,kemudian tekan pro build dan pilih build item paling atas 

Untuk build Mganga,sebenarnya susah untuk dicari di Google ataupun di internet,karna hero ini masih sedikit yang memakainya dan juga hero ini jarang sekali dipakai ketika terdapat tournament AOV.kalo kalian merasa kurang cocok dengan pro build yang saya berikan,mungkin kalian bisa mengotak-atik item,kemudian kalian coba di quick match/bot match.

2. Build Arcana
Untuk Arcana,direkomendasikan kalian memakai Arcana level 3 semua,seperti screeshot arcana dibawah.

tapi untuk memenuhi slot arcana dengan arcana level 3,membutuhkan waktu yang sangat lama,karna 1 arcana level 3 berharga 2000 gold.jadi,kalian bisa memenuhi arcana slot kalian dengan arcana level 2.untuk 1 arcana level 2 hanya dihargai 200 gold,jauh lebih murah.untuk arcananya kalian bisa lihat screenshot dibawah

Arcana saya sendiri masih acak-acakan,masih menggunakan arcana level 1&2.Arcana saya beberapa ada yang bukan rekomendasi karna melihat dari type mganga yaitu mage.jadi,saya memasang arcana lain tapi bertipikal mage,tidak yang lain.Arcananya bisa kalian lihat dibawah
3. Talent
Nah,untuk talent kalian bisa gunakan talent Heal untuk menambahkan HP kalian dan teman se-tim.atau kalian bisa menggunakan talent Flicker untuk kabur dari kejaran musuh.dulu saya pernah menggunakan talent Disrupt :D tapi memang benar" berguna ketika menang war ataupun push tower musuh.saya sarankan jangan menggunakan talent selain Flicker dan heal.

4. Gameplay

Item sudah,Arcana sudah,Talent sudah.nah sekarang saatnya gameplay menggunakan mganga.saya Sendiri ketika di early game hanya jaga dan push tower baik di top,middle,ataupun bottom lane tergantung tim,sesekali saya ngebantu rekan se-tim ketika kesusahan.ataupun nyerang abbysal dragon
.
Ketika war,posisi saya jelas di belakang tank/warrior tapi dekat dengan tank/warrior.yang saya incar adalah Archer,karna archer memiliki darah yg sedikit dan biasanya tidak memakai mage armor.combo untuk mganga pertama skill 1 ke arah musuh (biasanya saya gunakan ke arah musuh yang ngumpul)),kemudian skill 2,selanjutnya attack normal.jika angka di atas hero musuh sudah 5 baru tekan ulti,beberapa ada yang langsung tepar tapi ada yang HPnya tinggal secuil.setelah itu saya lanjjutkan dengan attack normal kemudian skill 2 jika sudah cooldown,kemudian skill 1 jika sudah cooldown,attack normal,kemudian skill 2,attack normal,skill 1,begitu terus sampai angka di atas musuh 5 dan ulti sudah cooldown

Kelebihan dari mganga,ketika item sudah jadi,darahnya invinite alias tak terbatas karna skill 2 nya yg bisa menambahkan HP kita/teman se-tim dan menyerang.tapi tetap saja kalo dikeroyok bakalan kalah.selain itu mganga memiliki skill pasif yaitu Vodoo yang menimbulkan efek racun berkelanjutan

Penutup
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan,kalo gak ngerti pahami,kalo gak paham silahkan berkomentar.Saya bukanlah player Pro tapi saya paham cara memainkannya.satu hal,kalo mau copas silahkan cantumkan asal artikel yaitu gamteinfo.blogspot.com dan taruh link ke post ini.Semoga bermanfaat.
Salam Gamte~

1 komentar: