• image01

    Creative

    Duet

  • image02

    Friendly

    Devil

  • image03

    Tranquilent

    Compatriot

  • image04

    Insecure

    Hussler

  • image05

    Loving

    Rebel

  • image06

    Passionate

    Seeker

  • image07

    Crazy

    Friend

4 Game Mobile Android Terbaik Yang Rilis Tahun 2017

Industri game mobile saat ini sudah bisa berkompetisi dengan game-game PC dan konsol yang akhir-akhir ini booming. Siapa bilang game-game mobile udah gak jaman? Berikut ini adalah 4 Game Mobile Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017!

1. Shadow Fight

Game yang satu ini harus kalian mainkan karena game ini merupakan lanjutan dari sequel pendahulunya yaitu Shadow Fight 2 yang sangat populer untuk kalangan gamers mobile dan mungkin game ini akan meningkatkan grapiknya dilihat dari trailer yang di keluarkan oleh mereka.
Tapi jangan pernah terpengaruh oleh trailer atau teaser yang dikeluarkan karena mungkin saja mereka membuat sedemikian rupa untuk promosi dan untuk menarik perhatian orang banyak.

2. Shadowgun Legends


Mengusung tema yang sama yaitu First-Person-Shooter membuat game ini layak untuk di tunggu game ini merupakan lanjutan dari sequel sebelumnya dengan nama SHADOWGUN dan SHADOWGUN: DeadZone, game ini rencananya akan rilis pada tahun ini.

3. Modern Combat 6 Versus


Gameloft rupanya tidak pernah lelah membuat games khusus untuk mobile, setelah mereka merilis game Gangstar: New Orleans dan sekarang mereka akan merilis game FPS atau First Person Shooter yang akan menjadi lanjutan sekual Modern Combat dan yang pasti game ini wajib kalian mainkan nanti saat tanggal perilisannya.

4. The Dying World

Bagi kalian yang suka dengan game melawan Zombie, kalau begitu game ini cocok untuk kalian. The Dying World akan menjadi penghias layar handphone kalian karena bisa dibilang game ini memiliki grapik yang sangat mantap. Saya sendiri tidak tahu apakah game ini akan booming atau biasa saja yang pasti game ini pantas untuk di mainkan oleh kalian dan menurut gamers mobile di suatu forum mereka memprediksi bahwa game ini akan menjadi game terbaik di tahun 2017 ini.
Berikut adalah 4 Game Mobile Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017. Menurutmu, game mobile apa yang paling seru untuk dimainkan?

4 komentar:

  1. mantab nihh ukuran nya pasti gede2 yak min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. so pasti,kualitasnya wow sizenya astagfirullah

      Hapus
  2. Wah kayaknya hp ane ga kuat nih

    BalasHapus
  3. Wah.. bagus-bagus game nya, kayaknya modern combat bagus tuh, grafik nya juga mantap... tapi pasti ukuran nya gede kan gan?

    BalasHapus