• image01

    Creative

    Duet

  • image02

    Friendly

    Devil

  • image03

    Tranquilent

    Compatriot

  • image04

    Insecure

    Hussler

  • image05

    Loving

    Rebel

  • image06

    Passionate

    Seeker

  • image07

    Crazy

    Friend

7 Game PC terbaik yang dirilis pada tahun 2016


Ada beberapa game yang dirilis pada tahun ini,dengan grafik yang lebih mantap dan lebih joss dari game-game yang lain,slah satunya "Hitman 6", game yang dirilis pada tanggal 11 maret 2016 ini memiliki grafik yang menakjubkan atau boleh saya bilang sedikit lebih tinggi dari game GTA V.Berikut adalah 7 game terbaik pada tahun 2016 versi Gamte Info

7. No Man's Sky


Bisa saya sebut game ini tiada duanya Bagaikan Mantan.Tidak seperti game lain yang bergerak linear,dangkal dan menjadikan kekerasan sebagai solusi,game ini memungkinkan anda untuk menjelajahi alam semesta dan bersinggah ke salah satu planet yang berjumlah 18 quintillion planet ini.Tidak seperti game lainnya,No Man's Sky tidak memiliki jalan cerita yang jelas,walaupun demikian masih ada  lore yang bisa anda cerna dari beragam konten yang ada.tujuan game ini hanyalah untuk menyelesaikan bukan untuk membabi buta.

Dalam grafik game ini cukup menarik,tapi semesta di game ini hambar,hampir semua planet sama hanya berbeda warna dan bentuk,alien dan binatang unik pun hampir tidak ada konsep 'AI'.saya sendiri juga kecewa dengan apa yang di sajikan game ini.No Man's Sky saya masukan dalam game terbaik karna terdapat 18 quintillion planet dan tanpa loading mulai dari luar angkasa,memasuki atmosfer planet kemudian mendarat di planet


6. Mirror's Edge Catalyst



Keunikan gameplay dan genre memang tak bisa lepas dari game ini,meskipun  tak menawarkan penjualan yang fantastis.Apalagi lagi DICE pengembang game ini memperluas genrenya menjadi open world,pasti akan sangat seru.dalam game ini kalian akan menjadi Faith Connors di city of glass.

Dari segi grafik masih di bawah GTA V tpi detailnya yang membuat saya terpukau,dan mode FPS dalam aksi parkour akan menjadi nilai tersendiri bagi game ini.sama seperti game open world lainnya kalian bisa berkeliling di city of glass.

5. Far Cry Primal
Sebuah game action open-world dari ubisoft dengan setting anti mainstream yang membawa anda masa zaman purbakala.Dari sisi atmosfer membuat anda percaya bahwa anda berada di mana dimana kematian sesuatu yang mudah terjadi.Dari sisi gameplay,ia hadir tanpa menggunakan senjata api sehingga memberi kesan yang berbeda.

Acungan dua jempol untuk ubisoft karna membangun atmosfer yang kental dan cukup membuat anda percaya kalau anda berada di zaman purba.Ubisoft memang sedikit menyontek map dari far cry 4,tapi,ketika kalian memainkannya kalian merasa tidak ada kemiripan sama sekali.Secara visual,game ini terlihat tidak banyak berbeda dari Far Cry 4.

4. Watch Dog 2


tak seperti seri pertama, Watch Dogs 2 tak pernah melihat dirinya sendiri sebagai sebuah game serius. Dari semua pendekatan yang mereka ambil, dari presentasi dan sejenisnya, sudah jelas bahwa mereka berusaha menghadirkan atmosfer yang lebih menyenangkan. Mereka menghadirkan beberapa karakter yang merujuk jelas pada karakter di dunia nyata, dari Knight Rider hingga Donald Trump sekalipun. Mereka bahkan tak ragu untuk menertawakan diri mereka sendiri dengan salah satu misi yang memungkinkan Anda untuk tak hanya mengunjungi kantor Ubisoft itu sendiri, tetapi juga mencuri sebuah trailer yang diceritakan belum dirilis. Kerennya lagi? Trailer yang “bocor” ini sendiri memang merupakan produk yang hendak diperlihatkan dan tengah dikerjakan oleh Ubisoft itu sendiri.

Pendekatan seperti ini memang terasa jauh lebih baik dibandingkan seri pertama. Suasana yang lebih fun, tetapi juga didukung dengan cerita yang cukup untuk menampar sisi emosional Anda di beberapa titik, pendekatan atmosfer seperti ini membuat Watch Dogs 2 menjadi jauh lebih bisa dinikmati. Fokus cerita yang dititikberatkan pada masalah yang berhubungan erat, seperti ketersediaan informasi secara publik dan sejenisnya juga menangkap daya tarik Watch Dogs sebagai franchise dengan lebih tepat. Ini adalah arah yang tak mungkin Anda temukan di game open-world yang lain. Arah yang menurut kami, sudah seharusnya.

3. Hitman

Saya sedikit bingung untuk menempatkan game ini di posisi yang mana,karna antara posisi 2 dan 1 hampir tak jauh beda.Tidak seperti seri lainnya,game ini berubah menjadi game episodik pertama.game episodik biasanya diakhiri dengan cerita menggantung.game ini di bagi menjadi 2 kisah besar,yang pertama latihan Agent 47 dan kedua aksi terbarunya di paris.

Game ini mendorong kalian untuk menghabisi banyak target dengan perhatian sedikit mungkin.game tidak menjadikan peluru sebagai solusi semua masalah.Hitman lebih berfokus untuk membaur dan mencari informasi yang relevan dan membunuh target dengan kekerasan seminimal mungkin.Kalian tidak hanya di tuntuk untuk mempelajari dan memahami "ruang bermain" tapi rutinitas target dan di sekelilingnya harus,ini yang menambah efek real pada game ini.game ini menuntuk anda untuk berkreasi dengan cara apa dan bagaimana membunuh target.bagi kalian yang ingin kurang "kreatif" bisa menggunakan Opportunities,

2. Titanfall 2

Titanfall 2 di rilis di tengah rilisnya game Battlefield 1 dan Call of Duty:Infinite Warfare.Game ini hadir dalam mode single player campaign.tidak seperti seri sebelumnya yang mengusung mode campapign yang di lebur dalam multiplayer.Desain campaign dari game ini sangatlah cerdas tak berakhir drama seperti seri pertamanya.Titanfall 2 tidak berfokus pada game aksi saja,ada puzzle-puzzle kecil yang harus di selesaikan (Seperti dalam game half life dan half life 2).

Daya tarik game ini adalah kalian bisa melakukan time travel,hal itu sih wajar karna game ini berada di zaman tehknologi.Tapi,yang bikin hal ini luar biasa adalah jika anda menghancurkan robot di masa lalu,robot itu tidak aktif di masa depan dan jika kalian membunuh IMC di masa lalu,mereka akan berakhir menjadi mayat yang sudah membusuk di masa depan.Cerita yang solid dan gameplay yang menawan sudah pasti ada dalam game yang satu ini.

1. Battlefield 1

Battlefield 1 mengambil setting pada perang dunia ke 1 dengan cerita utama sebanyak 6 bagian besar dalam mode campaign.Seiring kamu memainkan mode campaign kamu akan mengetahui keterbatasan pada tahun 1900.Battlefield 1 bukanlah game tembak menembak melainkan sebuah cerita perang dan perang tidak di menangkan dengan senjata.dari tampilan game ini sangatlah realistik dan megah.Game ini juga mempunyai mode multiplayer,mode ini dibagi menjadi lima yaitu Conquest, Domination, Rush,  Team Deathmatch, dan War Pigeons.Untuk game yang satu ini bisa kalian cari sendiri reviewnya karna saya belum pernah bermain game ini sebelumnya (Padahal semuanya belum dimainin :v )

Berikut adalah game yang dirilis tahun 2016 terbaik versi semua tentang games.menyambut Tahun 2017 dengan  Rewind apa yang terjadi di tahun 2016.dan Salam Gamers dan selamat Tahun baru 2016

(Sumber: id.technesia.com dan jagatplay.com)

2 komentar:

  1. ane tertarik sama game titanfall, makasih sob info nya :D

    BalasHapus
  2. Watc dog 2 ane suka banget tuh :D . ijin share ya ,

    jangan lupa gan feedback https://almalik14.blogspot.co.id/

    BalasHapus