• image01

    Creative

    Duet

  • image02

    Friendly

    Devil

  • image03

    Tranquilent

    Compatriot

  • image04

    Insecure

    Hussler

  • image05

    Loving

    Rebel

  • image06

    Passionate

    Seeker

  • image07

    Crazy

    Friend

5 Easter Egg terpopuler di GTA San Andreas

1. Tulisan di jembatan Gant Bridge,San Fierro


Pada jembatan yang sangat tinggi ini,di puncaknya terdapat tulisan yang berisikan "There are no Easter Egg up here,Go away" Jika diartikan menjadi "Tidak ada Telur Paskah diatas sini,Pergilah.".Apa tujuan Rockstar membuat tulisan ini? Sekedar lelucon untuk pencari Easter Egg? Hanya Rockstar yang tahu

2. Ghost Gravity

Gravity ini sangat aneh karna hanya muncul di malam hari saja,siapa yang membuat gravity ini dan bagaimana cara menghapusnya?.Gravity ini muncul mulai pukul 22.00 sampai 06.00,kalian dapat menemukan gravity ini di pemakaman Los Santos.

3. Dunia Lain (Blue Hell)

Tempat ini dinamakan Blue Hell karna menurut kabar yang beredar kita dapat menuju ke tempat yang bernama Area 69 dengan mengikuti cahaya biru di Blueberry.disini,kita dapat menuju ke Warehouse,Rumah Katy,Rumah Denise,Club,Dll.untuk bisa ke Blue Hell,pertama masuk ke Gym di Los santos kemudian pergi ke pojok ruangan,lalu cheat jetpack dan terbang.

4. Suicide Photograph

Awalnya memang biasa saja memotret kota los santos dengan kameranya.Tetepi,dia akan melakukan bunuh diri dengan menyeburkan dirinya kedalam air.Apa mungkin ia hobi fotografi sehingga ia melakukan pemotretan untuk terakhir kalinya?.Ada juga kabar yang mengatakan ini hanyalah glitch atau kelasahan dalam program.Kalian bisa menemukannya di perbatasan antara Los Santos dengan Countryside.

5. Ghost Car

Jika kalian pergi ke Countryside di daerah jejak kaki bigfoot di map,kalian akan menemukan jalan sendiri tanpa ada yang mengendarainya.Mobil ini tidak akan bisa di perbaiki lagi meskipun sudah ke pay n' spray berkali" tidak akan kembali seperti semua

0 komentar:

Posting Komentar